Lilo Game -Game lokal buatan anak bangsa

 

Tempat anak muda ngumpul, bergaul dan berinteraksi kreasi Rachmania Arunita sang penulis Eifel I’m in Love dan Lost In Love yang mengintegrasikan social networking (LiLOFriends), online game (LiLOGame) dan mobile (LiLOMobile) dalam satu media online, LiLO.
 

lilo-game  

LiLOGame adalah life simulation online game yang dirancang untuk computer berbasis windows dimana kita bisa membangun karakter dan mendandaninya semau kita, berinteraksi dengan karakter lain, bergaul, nongkrong bareng, jalan-jalan, chatting, update berita dan event terbaru, menjalani quest, sekolah dan bekerja. Melengkapi simulasi kehidupan ini, ada perekonomian di dunia LiLO yang ditandai dengan mata uang maya yaitu Doku [Φ], tidak hanya itu didalam LiLO juga tersedia banyak minigame untuk hiburan sekaligus untuk meningkatkan status sosial.

lilo-game1 

Untuk bermain LiLOGame, pertama kali yang dibutuhkan adalah membuat nickname di bagian pendaftaran di www.lilofriends.com. Setelah kamu membuat nickname dengan mengikuti prosedur yang ada, maka jalankan program client LiLO kamu, lalu loginlah dengan menggunakan nickname dan password yang telah kamu buat.

lilo-game2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *