Alternatif Lain Untuk Meningkatkan Traffic (easyhits4u.com)

Bagi para internet marketer, trafic merupakan sesuatu hal yang sangat dibutuhkan untuk kelancaran dalam memsarkan produk mereka, tapi trafic yang tinggi tidaklah hanya dibutuhkan oleh internet marketer, seorang bloger dan sekelas administrator web pun membutuhkan trafic yang tinggi agar web site atau blog nya ramai dikunjungi orang, sebenarnya banyak cara teknik SEO, namun cara yang ditempuh berikut sangat menguntungkan kalau dalam pribahasa bisa dikatakan “sekali mendayung dua tiga pulai terlampui”.

Nah dengan menggunakan jasa easyhits4u.com selain meningkatkan trafic ke web / blog anda, anda juga bisa memperoleh dollar. Konsep dari easyhits4u.com adalah Paid To Click anda akan disuguhi tampilan iklan untuk di click jika telah di klik maka anda akan memperoleh credit. Situs ini menyelenggarakan system 1:1 traffic exchange system, yang membantu para webmaster dan pemilik log untuk mempromosikan web / log nya. Untuk masing-masing situs yang dikunjungi oleh anda dengan menggunakan system dari easyhit4u.com anda akan mendapatkan satu kunjungan balik ke web atau blog anda atau memperoleh refferal !

Pada saat anda selesai melakukan pendaftaran tugas anda adalah melakukan surfing dengan menekan salah satu tombol dibawah ini :
 

surf_easyhits-1 

 

Pilih salah satu, saya rekomendasikan start surfing 1:1 artinya anda akan disuguhi halaman iklan selama 20 detik dan sebagai balasannya blog / web anda akan diberi pengunjung sebanyak satu kunjungan (visitor).

Setelah itu akan kelaur windows baru yang harus anda perhatikan adalalah area sudut kanan browser yang akan tampak sebagai berikut :
 

surf_easyhits-2

 

Tugas anda adalah menjawab pertanyaan diatas dengan mengklik jawaban disampingnya, kadangkala tidak berupa hitungan tapi berupa kata-kata yang mesti anda cocokan dengan gambar disampingnya.

Disamping itu program ini menyediakan program referal, jika anda mengajak orang lain untuk bergabung meluli link referal anda, maka anda akan memperoleh sebesar $0,10 jika refral anda telah memiliki credit 100, lihat gambar dibawah , ini adalah salah satu contoh referal saya :
 

surf_easyhits-3

 

Untuk mengetahui alamat link referal anda silahkan cek dimenu referal pilih my referal, atau silahkan masuk ke menu promo tool disana disediakan baner untuk ditempel di blog anda atau di web anda.

Anda tertarik mari join disini easyhits4u.com

 

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *