MMORacing Terbaru Segera Hadir di Indonesia(Drift City)

PT. PlayOn Interaktif Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa tahun ini PlayOn akan menerbitkan game online baru dengan judul DRIFT CITY “The Ultimate Street Racing Game”, bekerja sama dengan NPLUTO CORP.

NPLUTO CORP adalah sebuah perusahaan pengembang game online yang berasal dari Korea Selatan. DRIFT CITY adalah sebuah game online dengan genre Massively Multiplayer Online Racing Game (MMORacing). Dimana perbedaan utama dengan game online racing lainnya adalah di dunia permainan yang terus ada atau persistent world, fitur ini umumnya hanya ditemukan di genre MMORPG. Di dunia ini pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain, melakukan berbagai quest, dan melakukan kegiatan lainnya.
 

 

drift-city-blog-1

 

Launching di Bulan Juni 2009
Sesuai dengan rencana yang telah disepakati kedua belah pihak, game ini ditargetkan peluncurannnya pada bulan Juni 2009.

Varian Baru Dalam Dunia Game di Indonesia
Game yang dibawa PlayOn ke Indonesia ini memang memiliki varian yang sangat berbeda dari game-game online yang telah ada di Indonesia saat ini. Dengan bertemakan “Street Racing”, game ini diharapkan mampu menjadi salah satu varian yang mampu memperkaya dunia game online di Indonesia. 

Selain bernuansa kompetisi yang ketat, kelebihan dari game ini juga terletak dari game-play dan fiturnya, dimana banyak fitur-fitur unik yang bisa membuat gamer tidak bosan. Hal ini diharapkan mampu menjadi salah satu keunggulan daripada game-game lainnya. 

Tentang PT. PlayOn Interaktif Indonesia

Sejak didirikan di bulan Juni 2004, PlayOn telah mencatatkan diri sebagai publisher dari tiga game online, yaitu Survival Project, Deco Online, dan Tantra Online. Selain itu, diawal tahun 2009 lalu, PlayOn juga telah meluncurkan portal musik digital bernama Playmusic dan juga bekerja sama dengan PopCap untuk menyediakan minigames yang bisa didownload. Kelak, akan hadir beberapa produk lainnya yang diluncurkan oleh PlayOn yang tetap berbasis di koridor Digital Entertainment. 

Sumber: Press Release PT. Playon

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *